Minggu, 25 Desember 2011

Puisi Hari Ibu

Ibu
Lirih rasanya hati ini ketika mendengar namamu
Tak dapat terucap kata saat namamu kudengar
Teringatku diwaktu kecil
Kau manjakan aku dan kau belai aku
Tiada hari tanpa lelahmu untuk anakmu ini
Ibu ,
Maafkan aku
Yang telah lupa atas semua pengorbananmu untukku
Kulebih peduli dengan duniaku dan teman-temanku saja
Waktuku terbuang bukan untuk berbakti padamu
Tapi untuk bersenang-senang atas kekhawatiranmu
Ibu,
Maafkan aku yang telah mengabaikan semua nasehat dan  laranganmu
Dengan penuh kasih dan kekhawatiranmu itu, kau rela tersakiti hatimu oleh ku
Aku kesal olehmu atas semua larangan mu
Tapi kau yakin, itu yang terbaik untuk anakmu
Maaf
Maafkan atas semua kesalahanku, Ibu
Semua cinta kasihmu, selalu terukuir dihati ini
Ibu terima kasih oleh apa yang telah kau beri untukku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar