Minggu, 25 Desember 2011

CARA DIET YANG MUJARAB

ALA WIJII CITRA CENDANA

 

sesuai pengalaman pribadi, yang turun 10kg dalam waktu 2 bulan

1. Niat 

Kata niat adalah hal terpenting untuk memulai sesuatu yang dirasa susah banget buat dijalanin. Selain niat, ada hal yang menuntut kita untuk kurus, itu juga bisa memicu buat diet.

 

2. Olahraga

Mau seketat apapun kalian diet, walaupun bisa kurus dengan mengurangi makan dan hanya vegetarian, niscaya tubuh kalian akan lebih rentan terserang penyakit jika tidak diimbangi dengan olahraga teratur. Banyak fakta jika diet dengan olahraga. Selain tidak mengganggu porsi makan anda, tubuh pun lebih kencang dan berotot. Olahraga yang rutin tiap pagi, lari santai minimal 1jam dengan syarat isirahat tidak duduk tapi jalan santai dan bermain skiping 30mnt tiap hari.

 

3. Tidak mengkonsumsi es

Memakan ataupun meminum es, itu memberikan efek buncit bagi perut dan membekukan lemak bahkan membuat tubuh lebih padat  bagi yang mengkonsumsi  es berlebihan.

 

4. Tidak untuk makan malam

Jangan makan apapun selain air putih hangat dan buah saja dengan batas waktu sampai 18.00  selebihnya dilarang memakan apapun, karna saat malam tubuh memproses yang kita konsumsi 2jam sebelum tidur.

 

5. Akupuntur

Jika jalan apapun sudah ditempuh namum belum maksimal,  gunakan metode  akupuntur untuk mengoptimalkan diet yang dijalani. Minimal akupuntur dilakukan 4x dalam 1 bulan. Akupuntur bermanfaat untuk menekan nafsu makan dan membakar lemak dengan getaran yang dialiri oleh listrik.

 

6. Menjaga makan

Tidak harus terlalu ketat, hanya saja kurangi makanan FastFood, JungFood, dan makanan yang mengandung lemah berlebih.

 

7. Puasa

Insya Allah dengan puasa, dapat memaksimalkan semua cara diet yang telah kita jalani. Dengan hati ikhlas dan penuh dengan semangat, percayalah berat berapa pun yang ingin dicapai, insya Allah akan kita gapai. Amin

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar